Regional

MIRIS JALAN BARU CISINGA RUSAK BERAT, KETUA LSM GARDA PATRIOT BERSATU DPD KAB TASIKMALAYA ANGKAT BICARA.

Kabupaten Tasikmalaya.Swara Jabbar Com.-Inilah salah satu Fenomenal kaca benggala Kabupaten Tasikmalaya yang terjadi di ruas jalan baru Ciawi-Singaparna,(Cisinga)menjadi suatu bahan pertanyaan yang penuh teka teki.
Jalan baru cisinga tersebut merupakan akses jalan kepusat Ibu kota Kabupaten Tasikmalaya yang merupakan modal tranportasi milenial didalam menunjang kehidupan Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Hal ini dikatakan Arif Rahman Ketua LSM Garda Patriot Bersatu DPD Kabupaten Tasikmalaya.
Lebih jauh Arip Rahman Komarudin Ketua LSM Garda Patriot Bersatu saat di temui awak media di ruang kerjanya  di kantor DPD Garda Patriot Bersatu Kabupaten Tasikmalaya yang beralamat  Kampung Cimuncang RT 01,RW 08 Desa Gresik Kecamatan Jamanis KabupatenTasikmalaya menuturkan Ironis sekali dimana Jalan raya baru Cisinga tersebut sering dilalui/dipakai oleh Sekretaris DPUPTRPP Kabupaten Tasikmalaya yang berdomisili di Tasik Utara Kabupaten Tasikmalaya,yang seolah olah menutup mata atauhanya berpangku diri ujarnya,
Masyarakat pemakai langsung ruas jalan baru Cisinga tersebut merasa miris melihat real jalan baru Cisinga  dengan kondisi berlubang tersebut yang begitu memprihatinkan ,tinggal menunggu berlubang dan hancur  saja,sedangkan yang jadi pertanyaan yaitu dikemanakan perimbangan pajak jalan dan kendaraan bermotor yang pengalokasiannya untuk perbaikan jalan perekonomian dan dikemanakan anggaran pembiayaan pemeliharaan jalan tersebut serta kapankah peresmian akses jalan baru Cisinga tersebut tegas Arip Rahman Komarudin penuh tanya.
Lanjut Arip  Rahman Komarudin, Kami selaku Ketua DPD LSM Garda Patriot Bersatu ,mengajak serta berharap anggota Dewan dan Kepala Desa yang berada di utara terutama yang suka melintas/mondar-mandir menggunakan jalan tesebut untuk ikut berjuang & bersuara juga pungkasnya. (AJAT)