Regional

Pelepasan Siswa SMAN 1 Lumbung Ciamis Berlangsung Semarak

Ciamis.Swara Jabbar Com.-Acara Pelepasan atau Perpisahan siswa kelas XII di SMAN 1 Lumbung merupakan tradisi tahunan yang biasa digelar secara semarak dan selalu mendapat respon baik dari para siswa maupun orangtua siswa.

Acara pentas perpisahan siswa kelas XII merupakan ciri khas dan daya tarik tersendiri dari SMAN 1 Lumbung apalagi digelarnya berbagai kesenian dan hiburan hasil kreativitas para siswa yang berlangsung di halaman SMAN 1 Lumbung Kabupaten Ciamis.
Kepala Sekolah SMAN 1 Lumbung Kabupaten Ciamis Drs.Koswara saat di temui Swara Jabbar di ruangan Kantor Sekolah  menuturkan acara perpisahan ini juga pertama kalinya digelar setelah adanya pandemi Covid -19.
Bagi siswa Hari Perpisahan merupakan moment yang dinantikan ketika menyelesaikan pendidikan sekolah.Pada saat ini kualitas dan kuantitas siswa SMAN 1 Lumbung terus memingkat, misalkan kelulusannya ungkapnya.
Lebih jauh Koswara menegaskan bahwa pada pelaksanaan pentas kelulusan dan perpisahan kelas XII  dihadiri dari beberapa elemen masyarakat, dari pihak kepala dinas pendidikan, kepolisian serta TNI serta para tamu undangan lainnya pungkasnya.(Zenal)