Regional

DP2KBP3A Kabupaten Bandung Laksanakan Kegiatan Rembuk Stanting

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-DP2KBP3A melaksanakan kegiatan rembuk Stanting pada tanggal 29 Mei yang diselenggarakan di Hotel Grand sunshine yang mana acara tersebut di hadiri oleh Ibu Hj.Emma Dety Dadang Supriatna selaku ketua harian TPPS Kabupaten Bandung,Bapak H.Marlan,S.I.P,M.Si.,selaku ketua BAPPEDA serta Sekertaris perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat.

Selain menjalin silaturahmi,kehadiran mereka juga bisa memperkuat sinergi dan kolaborasi antar lembaga dalam upaya penurunan angka stunting di Kabupaten Bandung.

Emma Dety dalam acara tersebut menekankan pentingnya kolaborasi lintas sektor dalam upaya penurunan stunting di Kabupaten Bandung.Beliu menegaskan bahwa penurunan stunting memerlukan kerjasama dari berbagai sektor,mulai dari kesehatan,pendidikan hingga sosial ekonomi.

Terkait dalam mengatasi stunting ini semua pihak meminta serius dalam mengatasinya,oleh sebab itu untuk keseriusan tersebut di laksanakan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh pihak di dalam giat tersebut.

Dadang.R