Regional

Sinshe Teddy Lie Mengobati Untuk Kemanusiaan

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

Ada pepatah Tiongkok berkata 趁着白天,在夜幕降临之前,播撒善良,只要我们健康,就播撒善良,因为今生就是一个机会
Chènzhe báitiān, zài yèmù jiànglín zhīqián, bōsǎ shànliáng, zhǐyào wǒmen jiànkāng, jiù bōsǎ shànliáng, yīn wéi jīnshēng jiùshì yīgè jīhuì artinya taburlah kebaikan selagi hari masih siang, sebelum malam itu datang, taburlah kebaikan selama kita sehat, karena hidup ini adalah kesempatan

Apapun profesi kita gunakan waktu dan kesempatan dalam. Hidup kita untuk tabur kebaikan, banyak orang mengabaikan kesehatan tulang, ketika terkilir, terjatuh diabaikan, dapat fatal akibatnya.
Di Taman Kopo Indah 3 Blok E15, no 47 Bandung ada Sinshe yang ahli mengobati tulang bergeser, keseleo, sakit pinggang, saraf kejepit, masuk angin, sakit leher, peranakan turun, namanya Teddy Lie memiliki seorang Putra namanya Nanda Prajna Lie mewarisi pijat pengobatan dari Teddy Lie.

Ilmu Pijat Pengobatan Teddy Lie diwariskan dari ibunya bernama Lanny Tjio Tjun Lan dan belajar juga kepada Engku Wiliam Cakradivira atau nama bekennya Tjio Wie Liong yang sudah buka praktek pengobatan urut sejak 1980 di jalan Pagarsih 314. Sementara itu Teddy Lie baru buka pengobatan secara Formal tanggal 1 Januari 2010. Ibunya Sinshe Teddy Lie belajar pijat pengobatan dari ayahnya yang bernama Tjio Tjiang Hin.
Sinshe adalah orang yang menguasai ketrampilan dalam pengobatan tradisional Tiongkok.
Sinshe Teddy Lie ini membuka pengobatan dimulai dari dorongan keluarga, saudara dan teman-temannya. Terkadang mereka bertanya sebagai lulusan Sarjana Ekonomi dari Universitas Widyatama kenapa bisa nyasar jadi bidang terapi pengobatan. Ya ini sudah jalan hidupnya kata Teddy. Sebelum tanggal pembukaanpun sebetulnya sudah mengobati. Dan ribuan orang bisa tertolong, pasiennya dari berbagai kota dan luar negeripun juga datang untuk berobat. Pasiennya mulai dari kota Bandung, Jakarta, seluruh kota dari Jateng, Jabar, Jatim, NTT, Bali, Flores, seluruh kota pulau Sumatera, pulau Kalimantan, Sulawesi, bahkan dari kota Jayapura Irian, Singapore, Malaysia, Jerman, Australia, New Zealand juga pernah ada yg datang untuk berobat.
Harapannya semoga orang yg membutuhkan bisa tertolong dengan biaya yang jauh lebih murah dan terjangkau. Terkadang menolong dengan tanpa imbalanpun juga diterima seperti anggota satpam, tukang sampah, teman dari gojeg, orang tua yang berkemampuan finansial terbatas juga ditolong tanpa imbalan uang sedikitpun. Semboyan hidupnya adalah Semoga semua makhluk senantiasa hidup berbahagia. Pengobatan terapi pijat ini buka di perumahan Taman Kopo Indah 3 E15 no.47 Bandung.
Sinshe Teddy Lie memberikan tips untuk penderita Asam urat Makanan yg dihindari untuk pasien asam urat : jeroan hewan, unsur kelapa, emping, pete, jengkol, dan kacang Kacangan.
Itulah kisah hidup Sinshe Lie