Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Tia Fitriani Mengikuti Kemah Restorasi di Cikole Lembang.

Bandung Barat.Swara Jabbar Com.-Kemah Restorasi (Kemros) dan Sekolah Kader digelar DPW Partai Nasdem Jawa Barat di Bumi Perkemahan Kebon Pines Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), tanggal 9-11 Agustus 2024.

Ratusan kader partai mengikuti kegiatan tersebut, diantaranya pengurus DPW, DPD, Bappilu, organisasi kader (oka), anggota legislatif terpilih baik di provinsi maupun kabupaten/kota, serta para kader yang diberikan surat rekomendasi mengikuti Pilkada 2024

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra Hj Tia Fitriani saat ditemui di lokasi perkemahan mengatakan”, kegiatan ini untuk mendisiplinkan dan melatih skill para kader dalam berpartai dan politik, dan acara ini juga merupakan salah satu langkah guna meraih kemenangan mutlak di Pilkada Serentak 2024″,ucapnya.

“Bukan hanya kader atau pengurus partai, kitapun disini selaku anggota DPRD atau pun pimpinan daerah di kumpulkan semua selama tiga hari dua malam. Pertama tentu dalam rangka menghadapi Pilkada 27 November yang akan datang,” ujarnya.(AP)