Parlementaria

Thoriqoh Nashrullah Fitriyah : Rebana Magnet Pertumbuhan Ekonomi

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Thoriqoh Nashrullah Fitriyah,Jawa Barat optimis kawasan Rebana meliputi tujuh daerah, yakni Kabupaten Sumedang, Majalengka, Cirebon, Subang, Indramayu, Kuningan, dan Kota Cirebon akan menjadi magnet pertumbuhan ekonomi baru.

Rebana diharapkan menjadi motor penggerak ekonomi Jawa Barat.Rebana diharapkan menjadi motor penggerak ekonomi Jawa Barat.

“Diharapkan dengan adanya pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat didukung industri yang ada bisa melakukan penyerapan tenaga kerja lokal dengan penyiapan skill melalui pendidikan yang di bangun di sana,” jelasnya.

 

Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, Sesuai dengan rencana kerja Pemdaprov Jabar, dengan segala upaya yang dilakukan, pada 2030 ada perubahan yang signifikan di Rebana.

Menyangkut investasi, menurut Thoriqoh Nashrullah Fitriyah semoga banyak investor yang minat pada pengembangan kawasan Rebana Pungkasnya. (AP)