Regional

Camat Ciparay Rachmat S.Ip.M.M, Melaksanakan Kegiatan Rakor Tingkat Kecamatan

Kab.Bandung.Swara Jabbar Com.-Kamis 22 Agustus 2024, Rachmat S.ip.M.M, Selaku Camat Ciparay Melaksanakan Kegiatan Rapat koordinasi Dengan Para Kades Sekecamatan Ciparay Yang Didampingi Oleh PLT Sekcam Ciparay Ibu Euis Rita, Juga Dihadiri Oleh Kepala Desa Sekecamatan Ciparay Beserta Perangkatnya, Ibu Ibu Kades, Ketua apdesi, Kades Manggungharja Bapak Deden Toha S.T.M.Ip, Ibu Ibu Tim Penggerak PKK, DPD, Kaur, Kasi, juga LPM, Pendamping Desa, Para Tokoh, Dan Unsur Elemen Lainnya, Acara Ini Yang Berlangsung Di Aula Kantor Desa Babakan Dengan Kades EMAN.S.Pd. Pada Kamis 22 Agustus 2024.

Apdesi Ciparay Bapak Deden Toha ST.M.Ip, Menyampaikan Dalam Rakor Monev Pembangunan, Pemberdayaan Masyarakat, Infrastruktur Sesuai Dengan Bestek Dan Pagu, Dan Kalau Memang Itu Ada Lebihnya Ya Alhamdulillah “Ujarnya,” Untuk Kemajuan Desa.

Dalam Kegiatan Rakor Ini Camat Ciparay Bapak Rachmat S.Ip.M.M. Sa’at Ditemui Media Menjelaskan Bahwa Kegiatan Ini Merupakan Kegiatan Rutin Di Setiap Bulanya, Hanya Biasanya Dikantor Kecamatan, Kini Bergilir Di Setiap Kantor Kantor Desa, Supaya Ada Hubungan Emosional Dengan Para Kades Dan Juga Perangkat Lainya, Agar Terbangunya Komunikasi Dengan Baik Antara Camat Dengan kepala Desa Agar Bisa Merasakan Jalinan Silaturahmi Yang Lebih Erat Lagi.

Camat Ciparay Rachmat Menjelaskan Bahwa Rakor Prioritas Pada Hari Ini Yakni Membahas Soal Hasil Monitoring Terkait Dengan Anggaran Dana Desa, Juga Terkait Dengan Jambore, Pos Yandu, Dan Lainnya, Kecamatan Ciparay Disamping Sebagai Wadah Silaturahmi Antara Desa Dengan Pihak Kecamatan, Juga Sebagai Wadah Shering Informasi Dalam Menyusun Langkah Langkah Dalam Mengatasi Permasalahan Yang Ada Di Kecamatan Atau Di Desa Desa, Apalagi Sekarang Mau Menghadapi Masa Pesta Demokrasi.”Pungkasnya.”*(Didi.S)