Regional

REMBUG STUNTING TINGKAT KECAMATAN CIPARAY TAHUN 2024.

Kab.Bandung.Swara Jabbar Com.-Kamis 29 Agustus 2024, Kecamatan Ciparay Melaksanakan REMBUG STUNTING, Kegiatan Ini Berlangsung Di Aula Kantor Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Jawa Barat Dilaksanakannya REMBUG STUNTING.

Cegah Stunting itu penting, dimulai dari bayi baru lahir sampai 1000 hari pertama, dikategorikan masa yang baik untuk mencegah Stunting, dengan memberikan asupan gizi, timbang, tumbuh kembang anak, ASI Eksklusif 2 Tahun. Pencegahan Stunting juga dapat dilaksanakan sejak masa kehamilan.

Acara REMBUG Ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Ciparay, Para Kades Sekecamatan Ciparay, yang didampingi oleh Ibu Kades, 3 Puskesmas, PKM Pakutandang, Ciparay dan Sumber Sari, Pokja 4 Kader Posyandu dan unsur elemen lainnya.

Dengan Rembug Stunting.Menurut Camat Ciparay Rachmat, S.Ip.MM. Cegah Stunting ini harus dilaksanakan dan di dukung oleh pihak terkait, sehingga tumbuh kembang anak dapat tercapai. Paparan Pencapaian Program Stunting dilaksanakan oleh PKM Ciparay, PKM Sumber Sari dan PKM Pakutandang.*(Didi.S)