Politik

Ribuan Masa Pendukung Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati H. Zainal Arifin Dan H. Sona , Kawal Daftar Ke Kantor KPU.

Purwakarta.Swara Jabbar Com.-Ribuan masa dan simpatisan para kader partai pendukung ,kawal pasamgan bacalon bupati dan wakil bupati purwakarta ,ke kantor kph kabupaten purwakarta ,kamis 29 agustus 2024.

Setiba di kantor kpu ,sesuai jadwal pasangan bacalon bupati dan wakil bupati, H Zainal Arifin Dan bacalon wakil bupatinya H. Sona , tiba sekitar pukul 14 : 30 di terima langsung ketua kpu beserta jajaran ,untuk memberikan berkas dokumen pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati pilkada 2024.

Dalam press conferensi ,pihaknya H. Zainal Arifin. menyampaikan’ sudah mendaftarkan sekaligus dokumen yang sudah masuk sudah di terima dengan baik seluruhnya dan tanpa harus adanya perbaikan semuanya sudah lengkap.kata”Zainal.

untuk itu pihaknya’ mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan semua partai pendukungnya PKB,PPP, dan partai Gelora ,sehingga pendaftaran dokumen ke kpu kabupaten purwakarta berjalan lancar dan tertib tanpa kendala ,ini semua berkat kerja sama yang baik ,berikut juga terimakasih di sampaikan kepada kasepuhan Kiayi,ulama turut hadir ke kpu ,mengawal proses jalannya pendaftaran ke kantor kpu.ucapnya’.

Sebagai bacalon bupati H.Zainal Arifin biasa di sapa,Kang Ipin. pihaknya untuk menjadi bupati di kabupaten purwakarta ,bertekad akan membangun tiga program penting untuk masyarakat,
di antaranya
— menciptakan lapangan pekerjaan melalui perda bebela warga purwakarta
— meningkatkan pelayanan kesehatan dengan membangun rumah sakit di setiap dapil, dan program ke tiganya
–meningkatkan peyanan pendidikan melalui progran pendidikan tingkatkan sdm yang berkwalitas ,

de pwk