TNI

Karateka Kodam III/Slw Sumbang Medali Emas di PON XXI

Bandung.Swara Jabbar Com.-Kembali Atlet Kodam III/Siliwangi berhasil menyumbangkan medali emas untuk Provinsi Jawa Barat pada cabang Karate di PON XII Aceh-Sumut Tahun 2024 di Gedung Serbaguna Universitas Negeri Medan.

Atlet tersebut adalah Sertu Muhammad Tegar Januar anggota Jasdam III/Slw sukses meraih medali emas di Karate Kumete 55 Kg mengalahkan Atlet dari Sulawesi Selatan, Rabu (18/09).

Perjalanan Sertu Tegar yang pernah menyumbangkan medali perunggu di SEA Games Kamboja 2023 saat menuju final berlangsung mulus, dengan kemenangan meyakinkan sejak babak 16 besar hingga menjadi juara.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Tegar mengucapkan terima kasih kepada Pangdam III/Slw karena telah diberikan waktu untuk berlatih sehingga dapat mempersiapkan dalam menghadapi PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

“Kami bersyukur dapat mengharumkan Kodam III/Slw dan Jawa Barat serta semoga dapat menjadi motivasi bagi prajurit Kodam III/Siliwangi dalam prestasi dibidang olah raga,” ucap Sertu Tegar. (Pendam III/Siliwangi).