Pendidikan

Pelepasan Kelas IX SMP YAMISA SOREANG Tahun Ajaran 2023/2024

 

Swara Jabbar Com. Kab. Bandung.-Pelepasan siswa siswi kelas IX SMP YAMISA SOREANG Tahun ajaran 2023/2024 di laksanakan di Aula Gedung Ormas Kabupaten Bandung, pada hari Rabu 19 Juni 2024 yang mengusung tema “Raihlah Cita citamu, Ciptakan Masa Depan Yang Gemilang”.

Pelepasan tersebut di hadiri oleh kepala sekolah serta jajannya,Komite sekolah,Orang tua murid serta siswa siswi Kelas IX yang akan di lepas, ada 99 siswa siswi yang di lepas oleh SMP YAMISA SOREANG.


Acara tersebut di buka dengan tarian jaipongan yang di peragakan oleh Siswi nya, di teruskan dengan pembacaan Do’a, di lanjut dengan paparan dari perwakilan orang tua murid “bahwa kami selaku orang tua murid banyak banyak mengucapkan terimakasih kepada guru guru yang telah mendidik putra putri kami’ ujarnya Bu Susi,selaku perwakilan dari orang tua murid.

Ibu Yanti Latihan Farida selaku Kepala Sekolah di celah acara memberikan pengumuman bahwa siswa siswi kelas IX lulus 100 persen tanpa sarat, selain itu Kepala sekolah memberikan sambutan yang berisikan” terus raihlah cita citamu sampai ke negri Cina dan jadilah orang yang bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan agama”.
(Dadang.R).