Regional

Desa Babakan Giat Cegah Stunting Balita Dan Perbaikan Gizi Dewasa

Kab.Bandung.Swara Jabbar Com.-Rabu 21 Agustus 2024, Pemdes Babakan (Kades EMAN) Menyalurkan Bantuan Dari Pemkab Bandung Kepada Warga Masyarakatnya Berupa Makanan Bergizi Kepada 186 Balita Dan Perbaikan Gizi Dewasa Berupa Paket Daging Ayam, Telur Dan Susu, Kegiatan ini Yang Berlangsung Di Aula Kantor Desa Babakan Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Jawa Barat Pada Rabu 21 Agustus 2024, Makanan Bergizi Untuk Anak Dengan Katagori Stunting Dari Pemkab Bandung Yang Melalui Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan Kabupaten Bandung.

Kepala Desa Babakan EMAN.S.Pd. Menyerahkan Secara Simbolis Kepada Penerima Atau Wakil Keluarga Penerima, Kades Babakan EMAN.S.Pd. Mengucapkan Terimakasih Kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna Melalui Dinas Ketahanan Pangan Dan Perikanan Untuk Mengalokasikan Bantuan Untuk Stunting Khususnya Di Warga Masyarakatnya Desa Babakan.

Menurut Kades Babakan EMAN Dengan Adanya Kegiatan ini Diharapkan Balita Akan Terpenuhi Gizi Tumbuh Kembang Balita Dan Perbaikan Gizi Dewasa Agar Pertumbuhan Kedepannya Balita Akan Sehat, Cerdas Dan Normal Ujar Kades Babakan EMAN.

Para Ibu-ibu Balita Pun Merasa Terbantu Adanya Program Stunting Ini Dengan Adanya Perbaikan Gizi Agar Balitanya Tumbuh Sehat, Ujar Ibu Ibu Balita Ini, Dan Terimakasih Kepada Kades Babakan Bp EMAN, Juga Terimakasih Kepada Pemkab Bandung Yang Sudah Membantu Warga Masyarakat.*(Didi.S)