Pendidikan

SERTIJAB DAN MUSYAWARAH BESAR (BEM) STKINDO PERIODE 2024 – 2025

 

Kab.Bandung.Swara Jabbar Com.-Rabu 11 September 2024, Serah terima jabatan Ketua dan wakil ketua, Serta pengurus Baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Kesehatan Indonesia STIKINDO Wirautama Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. Diselenggarakan Di Gedung Graha Wirakarya Jln.Raya Laswi Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. Dalam moment tersirat makna tercipta titik awal Bagi BEM Mahasiswa Stikindo Periode 2024-2025.yang dilantik secara langsung oleh Wakil Ketua Dekan III Dr.H. Yusnan Yusuf M.SI.M.Kes. Acara tersebut turut dihadiri tokoh Penting Di Dunia Pendidikan Yang Merupakan Ketua Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda indonesia (YPPGMI) H.Asep Ikhsan.SE.SPd.M.M. Serta para perwakilan Dekan, Dosen STIKINDO Wirautama.

Serah terima jabatan merupakan momentum berakhirnya kepengurusan yang lama dalam satu periode 2023-2024, Di awali dengan kepengurusan yang Baru Tahun 2024-2025. Yang terdiri dari 96 pengurus baru Secara resmi dilantik & dilaksanakan sumpah Jabatan sebagai Presiden BEM dan Wakil Presiden BEM Sekolah Tinggi Kesehatan Indonesia (Stikindo) Wirautama.

Dalam Kutipannya Wakil Ketua Dekan III.H Yusnan Yusuf.Kami yang membawahi Badan ekskutif Mahasiswa, Badan Perwakilan Mahasiswa dan Badan UMKM Mahasiswa mengucapkan selamat kepada para paslon yang telah terpilih secara demokratis dengan pemilihan langsung yang keterkaitannya dengan Badan Eksekutif Ke organisasian Mahasiswa, Sekolah tinggi kesehatan Indonesia (Stikindo) Wirautama. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini, bukan ajang kompetisi tetapi, sebagai awal untuk melatih menggembleng dirinya mempersiapkan sebagai calon-calon pemimpin dimasa depan dalam rangka menyambut persiapan menyongsong Indonesia Emas 2024 yang akan datang. Yang tentunya Mudah-mudahan ini, Suatu bukti regenerasi organisasi kemahasiswaan yang bisa terbukti mandiri, berintegritas, Memiliki moralitas yang tinggi dan kreatifitas dan indikator dalam hal menuju perubahan Stikindio yang maju.Ucapnya.”

Selanjutnya Fauzi Ismail Hakim, Ketua Bem periode 2023/2024 didamping Riska Amelia, Wakil ketua bem periode 2023/2024.Mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua dan wakil bem. Semoga kedepan mampu melanjutkan kerja 1 periode kedepan. Bisa menjalankan tugasnya, Serta menjadikan bem stikindo wirautama itu bisa unggul. Visi dan misinya dan bisa menjadikan mahasisiwa stikindo bisa lebih maju lagi kedepannya, Bisa lebih meningkatkan kualitas kampusnya lebih maju & berkembang lebih pesat kedepan nya .Pungkasnya.*(Didi.S)