TNI

Pangdam III/Slw Raih Special Awards Outstanding Military Leadership in Defense & Security

Bandung.Swara Jabbar Com.-Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., menghadiri acara CNN Indonesia Awards yang digelar di Trans Hotel Convention Center Bandung, Selasa (17/09/2024).

CNN Indonesia Awards merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada Pemerintah Daerah, Kementerian, BUMD, BUMN, Swasta maupun Individu yang telah menunjukkan komitmen dan kinerja luar biasa dalam tata kelola yang baik (good governance).

Penerima penghargaan CNN Indonesia Awards dipilih melalui proses seleksi yang independen oleh dewan juri yang terdiri dari pakar dan praktisi tata kelola. Pemberian penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi pihak lain untuk terus meningkatkan kualitas tata kelola di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Slw mendapat penghargaan Special Awards pada nominasi Outstanding Military Leadership in Defense & Security. Kriteria penghargaan tersebut diberikan bahwa dalam menghadapi Pilkada serentak 2024, Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., mengemukakan tentang pentingnya menjaga kenyamanan masyarakat selama masa kampanye dan diharapkan tidak ada kegiatan yang meresahkan warga, demi Pilkada yang tertib dan damai.

Kepada awak media Pangdam III/Slw menyampaikan kebanggaannya dan mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan dari CNN yang pertama kali diterima oleh Kodam III/Slw.

“Ini merupakan motivasi dan sebagai penyemangat buat Kodam III/Slw untuk berkolaborasi bersama-sama membangun Jawa Barat menuju Indonesia Emas tahun 2045,” tutur Pangdam. (Pendam III/Siliwangi).