TNI

Kodim 0101/BS Bagikan THR Kasad Kepada Prajuritnya

Aceh Besar. SJN.Com

 

 

Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letnan Kolonel Inf Catur Adi Siswoyo, S.IP membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Bapak Kasad kepada seluruh prajuritnya di Halaman Makodim 0101/BS, Kamis (07/06/18).

 

Pada kesempatan itu Kasdim 0101/BS Letkol Inf Catur Adi Siswoyo, S.IP menyampaikan prajurit Kodim yang menerima THR, selamat atas THR yang diterima dari Bapak Kasad.

 

“THR yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Bapak Kasad terhadap prajuritnya yang senantiasa bekerja keras dengan sekuat tenaga mengatasi kesulitan rakyat yang berada di desa binaannya masing-masing,” ucap Kasdim usai membagikan THR tersebut.

 

Kerja keras yagn dilakukan prajurit kewilayahan khususnya Babinsa ini sudah cukup baik dan benar dalam membantu  pemerintah dan masyarakat dalam mensukseskan ketahanan pangan dan penganggulangan bencana alam di wilayannya masing-masing.

 

“Gunakanlah THR ini untuk keperluan yang positif jelang pelaksanaan Idhul Fitri 1439 Hijriah yang akan datang. Saya harap dengan adanya THR ini, kita bisa lebih semangat lagi dalam menjaga, membantu dan mengatasi kesulitasn masyarakat di desa binaannya” tuturnya.