TNI

Pelari Kodam III/ Siliwangi Juara Lari 170 K Jakarta – Bandung

BANDUNG.SJN COM. -Pelari Kodam III/Siliwangi Juara lari 170 K BNI-ITB Ultra Maraton 2018 yang diadakan oleh BNI dan ITB yang diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu (12 sd 14/10) lalu.

 

Lari dengan mengambil Star dari Kantor BNI Jakarta Pusat, dilepas pada pukul 22.00 dengan Finis pukul 21.20 di Kampus ITB Bandung.

Kompetisi lari yang diikut oleh para pelari profesional, amatir dan komunitas lari tersebut, bertujuan untuk kebersamaan dalam mendanai Kampus ITB agar lebih maju.

 

Dari sekitar 2.000 peserta lari, pelari Kodam III/Siliwangi berada dibawah   pembinaan  Jasdam III/Siliwangi berhasil mendulang juara 1 dan 2 Lomba Lari 10 K BNI – ITB Ultra Marathon 2018.

 

Adapun Prajurit Maung Siliwangi yang mendapat predikat juara tersebut adalah, Juara I Pratu Karsiwan Satuan Yonif Raider 300/BJW dengan waktu 21 jam 20 menit, Juara II Pratu Meiman Hasrat Waruwu Satuan Ta Yon Arhanud 14 dengan waktu 23 jam 22 menit.

 

Kompetisi lari Ultra Marathon ini berakhir (finis) di Kampus ITB Bandung pada hari Minggu (14/10).

 

Keberhasilan tersebut hasil dari latihan serta kerja keras yang terencana dan terprogram  menghasilkan atlet – atlet yang profesional pula.

 

Dengan keberhasilan tersebut pelari Kodam III/Siliwangi  berhak memboyong uang pembinaan dengan jumlah sebagai berikut, Juara I Rp. 25 juta sedangkan Juara II Rp. 20 juta.

 

(Pendam III/Siliwangi).