TNI

Satgas TMMD 103 dari Kodim 0607,Satradar 216,puslatpur Marinir 6 dan Yonif 310 Ditangkap Warga Desa Sukamanis

SUKABUMI.SJN. COM.-Sejumlah Satgas TMMD 103 yang terdiri dari Matra Darat ,Laut dan Udara ditangkap Warga Desa Sukamanis Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.Hingga Saat ini Anggota TNI tersebut  masih di Sekap di Pemukiman Warga.

 

Sampai saat ini belum  ada keterangan resmi dari Dansatgas TMMD 103 Letkol Kav.Mujahidin terkait penangkapan Satgas TMMD.Kabar ditangkapnya Satgas TMMD yang ada dilokasi TMMD belum di informasikan ke Sanak Family atau keluarganya.Ditakutkan Keluarganya akan panik dan akan menyulitkan pembebasan Satgas TMMD dari Penyekapan Warga Desa Sukamanis.

 

Dari hasil pengintaian Intelejen Khusus  yang Berhasil  menyusup ke Camp warga  di Desa Sukamanis diduga Satgas TMMD saat ini disekap di 5 titik pemukiman Warga. Hingga saat ini Anggota Intelejen terus diterjunkan untuk terus memantau perkembangan situasi dan kondisi Desa Sukamanis sambil menunggu perintah untuk melakukan upaya pembebasan melalui jalur diplomasi.

 

Dari hasil laporan intelejen Khusus yang diterjunkan di lokasi diketahui bahwa ditangkapnya Anggota Satgas TMMD 103 ini dikarenakan  Satgas TMMD yang terdiri dari TNI AD,AU dan AL ini telah melakukan aksi aksi yang memukau  Warga Desa Sukamanis khususnya Mojang Mojang (Gadis Gadis )yang  ada di Kp.Taman Desa Sukamanis  Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

 

Adapun Aksi memukau Satgas TMMD ini adalah

1.Kehebatanya dalam melaksanakan tugas  membangun Jalan dan Rutilahu dan posyandu walaupun Cuaca Panas dan hujan.

2.Rela berkorban demi bangsa dan negara walaupun harus meninggalkan  sanak familynya

3.Mempunyai Budi pekerti yang luhur senang membantu Rakyat.

4.Mempunyai kondisi Fisik yang Hebat Kuat ,Macho dan Tangguh.

 

Sehingga  Warga Desa Sukamanis melakukan penyekapan dan penyandraan kepada Sejumlah Satgas TMMD 103.Dengan harapan Satgas TMMD dapat lebih  lama lagi tinggal di Desa Sukamanis.

 

Salah seorang  mojang Desa Sukamanis menuturkan  bahwa ,Keberhasilan penyekapan Satgas TMMD ini dilakukan secara hati -hati .Awalnya gadis dan sejumlah warga Desa Sukamanis  tersebut melakukan  pengintaian selama kurang lebih satu hari.Dan Akhirnya berkat otak yang cemerlang ,otot yang mumpuni serta serta ikhlas dalam   berkarya secara cepat dan senyap   Mojang dan Warga Desa Sukamanis dapat menangkap   Anggota TNI yang Hebat Kuat ,Profesional dan Tangguh dan penagkapan tersebut  tersebut berhasil tanpa ada  jejak.

 

Salah satu sumber di Desa Sukamanis yang tidak mau disebutkan namanya saat ini Satgas TMMD 103 masih di sekap  di Pemukiman warga membuat menyelesaikan  tugas dari Rakyat vdan bermanunggal dwngan Rakyat untuk membangun Desa Sukamanis untuk lebih maju sejahtera dan Demokratis.

 

Dan anehnya menurut salah satu  Sumber  mengatakan bahwa Satgas TMMD yang disekap  warga ini betah untuk terus melaksanakan tugas yang mulia tersebut.Namun akan diupayakan mediasi   dengan Warga Agar warga Desa Sukamanis berkenan membebaskan satgas TMM 103 ini mengingat sebagian besar  Satgas TMMD 103 ini  sudah mempunyai keluarga.

 

(Hasbi)