POLRI

Dir Lantas Polda Jabar buka Kegiatan Pembinaan, Sosialisasi Audit dan Inspeksi TA 2019

BANDUNG.SJN COM,-Kegiatan pembukaan pembinaan dan sosialisasi audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Tahun 2019 di Aula Muryono Mapolda Jabar. Kegiatan dibuka oleh Dir Lantas Polda Jabar Kombes Pol. Mohammad Aris, S.I.K.,M.S.I. Selasa (15/10/2019)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa pelaksanaan Pembukaan Binsos audit dan Inspeksi oleh Dirlantas Polda Jabar dihadiri oleh Kadishub Propinsi Jabar ( diwakili oleh Kepala Bidang Transportasi Darat ), Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Propinsi Jabar (diwakili Kepala Bidang Teknik Jalan ), Wadirlantas, para PJU , para Kasi dan Pama Ditlantas dan Kanit Dikyasa dan anggota beserta tim andalalin Kota /Kabupaten se-Jabar.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 110 peserta terdiri dari Kanit Dikyasa Polda Jabar, personel Dikyasa Polrestabes Kota dan kabupaten, Dinas pehubungan kota dan kabupaten serta
Dinas bina Marda serta tata ruang kota dan kabupaten

Dir Lantas Polda Jabar dalam kesempatan tersebut mengatakan dengan adanya kegiatan Binsos Audit dan Inspeksi bertujuan membangun Kemitraan dan sinergitas antara Polri dan Stakeholder terkait 3 Pilar selaku tim andalalin, sehingga memiliki persamaan persepsi dalam melaksanakan tugas.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Binsos Audit dan Inspeksi ini juga melibatkan pemangku kepentingan dari Tingkat Provinsi serta kota dan Kabupaten se-Jabar, diharapkan bisa memiliki persamaan persepsi dan tindakan yang terbaik dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas di Jawa Barat

Selain itu agar dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara Ditlantas Polda Jabar beserta jajaran dengan unsur pemerintahan.(hms)