Pemerintahan

Desa Mekarmaju Gebyar Vaksinasi Masyarakat Sangat Antusias

KAB BANDUNG.SJN COM.-Untuk melaksanakan program Pemerintah Desa Mekarmaju Kecamatan Pasirjambu gelar 2.500 dosis Vaksinaasi Covid-19, Bertempat di Gorserbaguna desa mekarmaju, Rabu (27/10/21)

Kepala Desa Mekarmaju Usep Bunyamin (Rabah) menuturkan, Alhamdulillah masyarakat sangat antausias untuk mengikuti Vaksinasi, ini berkat sosialisasi para kader, RW dan Rt yang baik kepada warga masyarakat , dosis 1 ini langkap.

“warga Desa Mekarmaju telah divaksinasi. kami pemerintah desa berusaha untuk mencapai target warga masyarakat Mekarmaju harus divaksinasi”, Kades Usep

Ia menyampaikan, untuk mengantipasi kerumunan masa dalam antrian yang terjadi kami melibatkan Relawan Desa, Karang Taruna, Limnas, Anggaota Polsek dan Koramil hingga kegiatan Vaksinasi ini lancar, imbuhnya

Kegiatan Vaksinasi akan berlanjut. Pihaknya akan memproriataskan warganya yang belum divaksin. “Kami pasilitasi warga yang hendak vaksin, agar lebih mudah dan sehat immunity, ucap Usep (Rabah).

“Pihaknya mengajak kepada semua warga Mekarmaju untuk melakukan vaksinasi karena vaksin halal dan aman”, tegasnya

Dan diharapakan kepada warga yang telah divaksinasi untuk tetap menggunakan protokol kesehatan.

Semoga Vandemi Covid -19 ini cepat berakhir, supaya kegiatan masyarakat normal seperti biasa, tutur Kades Mekarmaju Usep (Rabah).

Sam