POLRI

Kapolda Jabar Tinjau Langsung Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Dan Berikan Sembako di Ponpes As-Syariefiyah Garut.

GARUT.SJN COM.-Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si tinjau langsung pelaksanaan Gebyar vaksinasi massal dan pemberian paket sembako di Ponpes As-Syariefiyah Desa Cinta Kecamatan Karangtengah Kabupaten Garut, Jum’at (26/11/2021).

Kegiatan peninjuan Gebyar vaksinasi massal dan pemberian paket sembako tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si di Wilayah Hukum Polres Garut

Dalam kagiatan peninjauan vaksinasi tersebut Kapolda Jabar didampingi Kabid Humas, Dir Krimum, Dir Intel, Kabid Dokkes Polda Jabar, Kapolres Garut, seluruh pejabat utama dan personel Polres Garut.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si menyampaikan bahwa kegiatan gebyar vaksinasi massal kolaborasi dengan pemerintah kabupaten Garut, yang diadakan di Ponpes As- syariefiyah Desa Cinta tersebut dilaksanakan dalam upaya untuk menjaga kesehatan warga Garut dan masyarakat yang akan mendapatkan vaksin sebayak 2.000 orang, terutama untuk dosis satu, serta baksos pembagian paket sembako untuk warga vaksin di sini.

“Alhamdulilah selama kegiatan antusias masyarakat begitu banyak , berjalan dengan lancar dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”ungkapnya.

“Kami tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Garut yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, hindari keramaian, jangan pergi kalau tidak perlu, lebih baik diam di rumah saja, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” tandas Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar menyatakan “jangan merasa puas dengan apa yang telah dicapai selama ini, tetap aktif membuat gerai vaksin dalam upaya penanganan pandemi Covid – 19, supaya aktivitas ekonomi kita bisa berjalan normal kembali ,” imbuhnya

Selain itu Kapolda Jabar berharap agar warga Garut jangan takut untuk di vaksin dan harus di vaksin karena vaksin itu aman untuk herd imunity kita dan keluarga , pungkasnya.

(Red)