Pariwisata

Wisatawan Ke Obyek Wisata Kawah Putih Wajib Miliki Sertifikat Vaksinasi

KAB BANDUNG.SjJN COM.-Para pengunjung yang ingin masuk ke wisata kawah putih rancabali kabupaten bandung tetap diwajibkan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Selain itu, pihak pengelola pun juga sudah menyiapkan beberapa fasilitas prokes seperti; tempat cuci tangan di beberapa titik.

“Untuk kesiapan dan fasilitas prokes, sudah dari jauh hari memang dipersiapkan, sesuai surat edaran tersebut, sebagai pengelola tempat wisata kita sudah menyesuaikan. dengan kapasitas 50 persen dengan prokes ketat. Kita menyambut baik hal ini, dan para pengunjung tetap harus menjalankan prokes ketat juga sesuai imbauan pemerintah.

Duti Ari pengelola wisata kawah putih mengatakan, Penggunaan sertifikat vaksinasi jadi syarat bagi pengunjung masuk ke objek wisata ini ujarnya.Minggu (05/12 /2021).

“Saya mengimbau pelaku wisata untuk memperhatikan protokol kesehatan, diupayakan yang masuk objek wisata adalah pengunjung yang sudah melakukan vaksinasi. Karena vaksin sangat membantu untuk meningkatkan imun,” pungkas Ari.

(Sam)