POLRI

Jalin Sinergitas, Kapolres Banjar bersama Dandim 0613/Ciamis serta Forkopimda Kota Banjar Gelar Gowes Bareng

BANJAR.SJN COM.-Polres Banjar Polda Jabar – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjar melaksanakan Olahraga Gowes Bersama mengelilingi sudut Kota Banjar. Gowes bersama ini dimulai dari Pendopo Kota Banjar, Kelurahan Banjar, Kota Banjar. (21/01)

Gowes bersama ini diikuti oleh Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si., Danyonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K, Amd., Pabung Dim 0613/Ciamis Mayor Czi Budi Arianto, Kepala Kejaksaan Negeri Banjar Ade Hermawan, SH., M.H., Sekretaris Daerah Kota Banjar Ade Setiana, Kepala Lapas Kelas IIB Banjar Muhammad Maulana, dan Komandan Subdenpom III/2-4 Banjar Lettu CPM.

Selain itu juga turut serta mengikuti, Para Danramil Kodim 0613/Ciamis, Para Kasat Polres Banjar, Staf Kejaksaan serta para Kepala SKPD Pemerintah Kota Banjar.

Pantauan dilapangan, Gowes Forkopimda Kota Banjar tersebut dimulai dari Pendopo melintasi kawasan Pertokoan dan Pasar Kota Banjar. Setelah itu melintasi kawasan pedesaan sekitar Lapas Banjar, Bulak Sawah dan check point di Kantor Kecamatan Langensari.

Setelah beristirahat dan bersilaturahmi bersama unsur Muspika Langensari, Rombongan Gowes melanjutkan perjalanan menuju lokasi Wana Wisata Situ Mustika. Ditengah perjalanan, rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi di lingkungn Muktisari, Kecamatan Langensari.

Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., mengatakan, gowes bersama ini dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi antar unsur pimpinan Forkopimda Kota Banjar. Selain itu juga untuk mejaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh ditengah situasi pandemi.

“Gowes bersama ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar unsur pimpinan di Forkopimda Kota Banjar. Ini juga bertujuan untuk menjaga stamina dan Kesehatan, sehingga imun tubuh menjadi kuat apalagi dimasa pandemi covid 19 saat ini,” kata Dandim

Senada dengan Dandim 0613/Ciamis, Kapolres Banjar mengatakan menjalin sinergitas antar instansi serta menjaga stamina dan daya tahan tubuh terlebih dalam situasi pandemi Covid-19.(Baskara)