Pangdam Dan Waka Polda Bersama Plt Walikota Bandung Yakinkan Keamanan Wilayah

Bandung.Swara Jabbar Com,- Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., dan Waka Polda Jabar, Plt Wali Kota Bandung, Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Kapok Sahli Kodam III/Slw, para Pejabat Utama Kodam III/Slw, para Pejabat Utama Polda Jabar, serta pejabat lainnya melakukan patroli malam dengan menggunakan kendaraan bermotor di wilayah Kota Bandung, Jawa barat.

Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri yang dipimpin Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, dibenarkan oleh Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, disela-sela kegiatan mendampingi Pangdam III/Slw di Sukamiskin Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/3/2022).

“Patroli yang dipimpin langsung Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo ini dilakukan pada Sabtu, 12 Maret 2022 malam, berangkat pada pukul 21.00 Wib hingga 22.00 Wib dilaksanakan dalam rangka PPKM dan keamanan masyarakat yang dipantau langsung oleh TNI-Polri bersama Forkopimda Kota Bandung,” ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Dalam berpatroli pada malam tersebut, Pangdam III/Slw dan rombongan memantau kerumunan warga di sepanjang jalan yang dilalui, hasilnya tidak ada kerumunan warga yang dapat memicu penyebaran Covid- 19.

Pangdam III/Slw mengapresiasi para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP yang bekerja keras memberikan imbauan untuk tidak berkerumun secara rutin. Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid- 19 di kalangan menengah ke bawah.

“Semoga upaya bersama yang dilakukan malam ini, dapat memberikan keteladanan bahwa masalah bangsa merupakan masalah bersama yang harus diselesaikan oleh seluruh komponen bangsa lainnya,” harapnya.

Sementara Patroli gabungan kali ini dibagi menjadi tiga rute yaitu rute Barat, Timur, dan rute Selatan. Masing-masing rute terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Komponen Masyarakat lainnya, semua rute dapat diselesaikan sesuai rencana, berjalan lancar dan aman, tukas Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto. (Pendam III/Siliwangi).


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.