POLRI

Wakapolres Kuningan Ikuti Zoom Meeting Pelaksanaan Vaksinasi Serentak

Polres Kuningan -SwarajabbarNews. Wakapolres Kuningan Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar S.Sos.,S.I.K.,M.H., mewakili Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., mengikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Seluruh Polda maupun Polres yang di pimpin Kabareskrim Polri Komisaris Jenderal Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H.,M.H.,di PT.Surja RPA kecamatan Mandirancan kabupaten Kuningan pada hari Rabu, (23/03/2022) sekitar pada pukul 10.00 WIB.

Turut Hadir pada acara giat Vaksinasi serentak Indonesia Wakapolres Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar S.Sos.,S.I.K.,M.H.,Kabag SDM polres Kuningan Setiyana SH,M.Si.,Kasat Resnarkoba AKP Otong Jubaedi SH.,KBO Sat Intelkam IPTU Kuswa SE.,Camat Luragung yang diwakili PLT Trantib Waryo S.IP., Plt. Camat Mandirancan Ade Bunyamin SH.M.Si., Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi,perwakilan UPTD Mandirancan Diding,HRD PT.Surja RPA Fadil Riska dan tim Nakes RS Bhayangkara Indramayu juga karyawan PT.Suja RPA.

Kabareskrim Polri Komisaris Jenderal Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., dalam Vicon tersebut membahas dan memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi serentak di seluruh Polda, Polres se-Indonesia.

Kemudian Kabareskrim dalam paparannya juga menjelaskan progres capaian vaksinasi serentak yang digelar dijajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Wakapolres Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar S.Sos.S.I.K.,M.H., mengatakan Polres Kuningan akan terus menggelar gerai Vaksinasi di wilayah hukum Kabupaten Kuningan terkait Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid 19 dalam mendukung Program Pemerintah.

(Mulyana)