POLRI

Tim Patroli Maung Galunggung Amankan Sekelompok Remaja Tenggak Miras Dan Bawa Potongan Besi

Kota Tasik.Swara Jabbar Com.-Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota amankan sekelompok remaja yang membawa 3 tongkat besi serta konsumsi minuman keras jenis tuak dan ciu di Jalan Gubernur Sewaka Kecamatan Kawalu, Minggu (27/03/2022) dini hari.

Menurut Katim 1 Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal, S.I.P. menjelaskan bahwa pihaknya mengamankan sekelompok remaja dalam pengaruh miras dan diduga hendak tawuran.

“Mereka kami amankan berikut barang bukti 3 potongan besi dan beberapa kantong plastik minuman keras jenis tuak dan ciu,” ujarnya.

Tak berselang lama dari tempat yang berbeda, Tim Patroli mendapatkan laporan warga yang resah dengan adanya kelompok remaja sedang konsumsi miras di Jalan Lewo Babakan Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi.

“Disana kami amankan 12 pemuda tanggung dan 1 remaja putri dengan barang bukti sekitar 3 liter miras jenis tuak bekas dikonsumsi mereka,” tambahnya.

“Dua kelompok remaja tadi berikut barang bukti kami giring ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,” tegasnya.

Kegiatan Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota guna menjaga kondusifitas Kamtibmas dengan sasaran Penyakit Masyarakat dan Berandalan Bermotor.(Joy)