Regional

Bupati Bandung HM.Dadang Supriatna Ajak ASN Tingkatkan Kinerja Di Bulan Ramadhan.

Kabupaten Bandung.Swara Jabbar Com.-Pada Senin pagi (4/4/2022) telah dilaksanakan Apel pagi ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung untuk bulan April 2022, bertindak se bagai pembina Apel adalah Bupati Bandung HM Dadang Supriatna.

Dalam sambutannya Bupati Bandung mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1443 H dengan penuh kegembiraan dan saling memaafkan.
Sesuai dengan SE Menpan RB nomor 11 tahun 2022, di bulan Ramadhan ini ini telah disesuaikan jam kerjanya dan diingatkan oleh Bupati kepada para ASN untuk tetap bekerja dengan disiplin, semangat dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Bupati pun mengajak kepada para ASN, di Triwulan kedua untuk menguatkan komitmen dalam meningkatkan kinerja lebih baik, sehingga mampu melaksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk memberikan kemanfatan sebesar- besarnya bagi masyarakat, jadi Agen Pemerintah yang menjadi panutan dan tauladan bagi keluarga, lingkungan dan masyarakat.

Diingatkan juga oleh Bupati agar seluruh ASN bisa mendukung dan mewujudkan visi misi pembangunan Kabupaten Bandung BEDAS, memperbaiki niat dan semangat untuk bekerja keras,kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas yang diemplementasikan
melalui kerja nyata berdasarkan Indikator kinerja yang jelas, dan terukur.

Ke depan Bupati berharap untuk menjaga solidaritas dan kekompakan dalam bekerja dan berkolaborasi karena pola kerja saat ini senantiasa mengalami perubahan yang menuju pada perbaikan yakni pola kerja yang mengedepankan transparansi dan keterbukaan informasi publik, karenanya pola kerja yang dinamis, responsif, edukatif, produktif dari ASN Kab. Bandung lebih ditingkatkan.

Bupati meminta seluruh OPD berkomitmen untuk lebih tertib dalam pengelolaan keuangan mulai dari tahap perencanaan, penatausahaan dan pertanggungjawaban serta pengelolaan laporan keuangan dan Aset daerah, komitmen terkait keuangan sangat penting agar predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bisa tercapai yang ke- enam kalinya.
Dalam sambutan terakhir nya, Bupati berpesan untuk meningkatkan ibadah dengan berinfaq dan shodaqoh atau menyantuni anak yatim apalagi di bulan Ramadhan.

Selesai apel pagi, Bapak Bupati Bandung beserta jajarannya dan diikuti seluruh ASN mengikuti Siraman Rohani Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung bersama Ust. H. Tengku Maulana, SH yang berlangsung di Gedung Moch. Toha

(Dian S)