Parlementaria

Anggota DPRD Jabar Yod Mintaraga Hadiri Tasyakuran dan Imtihan Diniyah Nurul Falah

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Yod Mintaraga hadir di tengah Tasyakuran dan Imtihan Diniyah Nurul Falah di RW 11 Cibogor, Jalan Mochamad Hatta, Kota Tasikmalaya, Rabu 8 Juni 2022 malam.

Dalam acara tasyakuran dan Imtihan tersebut ada penyerahan hadiah bagi siswa-siswi Diniyah Nurul Falah yang berprestasi dan dihadiri oleh warga masyarakat sekitar.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar, Yod Mintaraga mengaku bangga terhadap para peserta didik dari Madrasah Diniyah Nurul Falah dalam menuntut ilmu agama sehingga menjadi insan yang berprestasi.

Lebih jauh Politisi Partai Golkar menuturkan “Saya mendorong Madrasah Diniyah Nurul Falah untuk terus mencerdaskan kehidupan generasi bangsa khususnya di bidang ilmu agama Islam, dan ini merupakan hal yang membanggakan,” ungkap Yod Mintaraga.

Para peserta didik dalam menguasai materi ilmu agama Islam, kata Yod, tentunya tidak terlepas dari peran pendidiknya yang selalu menyajikan pembelajaran dengan penuh tanggungjawab.

“Saya juga mendoakan seluruh peserta didik dan para pendidiknya selalu mendapatkan ridho dari yang maha kuasa Allah SWT, Aamiin, dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui ilmu agama,” tuturnya. (die)