Parlementaria

Christian Julianto Budiman Masa Reses Untuk Mengenal Masyarakat Lebih Dekat

Bandung.Swara Jabbar Com.最好的领导者是最好的公务员,他们将自己的时间和生命奉献给社会,而不是为了营利
Zuì hǎo de lǐngdǎo zhě shì zuì hǎo de gōngwùyuán, tāmen jiāng zìjǐ de shíjiān hé shēngmìng fèngxiàn gěi shèhuì, ér bùshì wèile yínglì

Artinya Pemimpin yang terbaik adalah pelayan masyarakat yang terbaik memberikan waktu dan kehidupannya untuk masyarakat tidak mencari keuntungan.

Pada reses masa sidang ke-3 yaitu tanggal 23-28 Agustus 2022, Christian Julianto Budiman Anggota DPRD Kota Bandung dari Komisi B berkunjung ke Daerah Pemilihannya. Diantaranya, Christian berkunjung dan bertemu dengan warga di Jalan Citarip Kelurahan Kopo Kecamatan Bojong loa kaler, kemudian warga kelurahan Cibadak kecamatan Astana Anyar bertemu warga Cibadak.

Ketika bertemu Warga Kelurahan Cibadak, Christian Julianto Budiman mengapresiasi dan menyambut baik terbentuknya Pengurus Karang Taruna Kelurahan Cibadak, dan mengharapkan Karang Taruna dapat maju dan berkarya lebih maju lagi. Dan mengharapkan keseriusan bagi para pemuda berkarya, beraktivitas memiliki penghasilan. Bekerja keras meraih bintang prestasi.

Ketika bertemu dengan warga di Kelurahan Cibadak,Dadan Suhendra Lurah Cibadak, berterima kasih adanya kolaborasi suara masyarakat tertampung dan tersalurkan, apa yang diminta masyarakat dapat di realisasikan oleh pa Christ banyak membantu karena pernah tinggal disini, karena ada ikatan batin. Harapan masyarakat dapat tersalurkan.

Dalam Masa Reses ini pertemuan dengan warga untuk menyerap aspirasi, dan memberikan solusi bagi warga. Sejahterakan rakyat kecil.

(Jeremy Huang Wijaya)