Parlementaria

Legislator NasDem Jabar Tia Fitriani Mengikuti Kemah Restorasi 2022 di Cikole Lembang

Bandung Barat.Swara Jabbar Com.-Ribuan kader Partai NasDem mengikuti Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai NasDem DPW Jawa Barat, di Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Kamis (1/9/2022).

Surya Paloh Ketua Umum DPP Partai NasDem dan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustofa yang juga di dampingi Anggota DPR-RI Prananda Surya Paloh membuka kegiatan kemah restorasi dan Sekolah Kader 2022.
Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi NasDem Dra Hj Tia Fitriani yang juga turut dalam mengikuti kemah Restorasi 2 tahun 2022.

Ia mengatakan”,Salah satu yang ditegaskan dalam acara kemah restorasi ini adalah mempersiapkan para kader Partai NasDem Jawa Barat bekerja keras yang luar biasa berlipat lipat untuk memenangkan Pemilihan Umum 2024″,ujar politisi perempuan ini.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam sambutannya juga mengatakan Kemah Restorasi dan Sekolah Kader merupakan bagian dari memotivasi dan konsolidasi kader di wilayah Jawa Barat. “Karena disadari, bahwa misi perjuangan partai harus diperjuangkan dari waktu ke waktu.”

“Partai NasDem tentu sungguh-sungguh untuk mempersiapkan semua ini, harus bisa membangun pondasi yang lebih kuat untuk persiapan menghadapi pemilu tahun 2024. Dan Insya Allah akan menghasilkan sesuatu harapan objective yang telah ditetapkan partai,” kata Surya Paloh.

Ia menyampaikan, dalam menghadapi Pemilu 2024 diperlukan kerja yang luar biasa bagi partai yang akan berusia 11 tahun ini. “Tidak bisa hanya diselesaikan dengan kerja-kerja biasa, tapi effort yang extraordinary, kerja yang luar biasa dan berlipat lipat untuk mencapai suatu hasil yang lebih optimal dalam kesiapan menghadapi 2024,” tuturnya.(die)