Parlementaria

Hari Tani Nasional, Sari Sundari : Ayo Dukung Petani Dengan Membeli Produknya.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Dalam memperingati Hari Tani, DPC PKS Bojongsoang mengadakan kegiatan penjualan sayur. Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKS Hj.Sari Sundari menuturkan ” Kita membeli produk langsung dari petani, Kita jual hasil produk petani nya kepada masyarakat dengan harga sekantong Rp.10.000.- ujar Sari.

Lebih lanjut Sari menuturkan selain jual menjual produk pertanian , DPC PKS juga mengadakan donor darah, senam serta Bazzar UMKM.Kita mengajak masyarakat untuk bergabung di bisnis Oportunity Expo yang digelar PKS tandasnya.

Hasil pertaniannya, kita jual dengan begitu bisa membantu para petani.Saya berharap masyarakat membeli sayuran dari petani.Ayo Dukung Petani dengan membeli Produknya ujar Politisi Perempuan PKS.

Legislator PKS Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) memaparkan “PKS, mulai pusat hingga daerah punya perhatian khusus pada petani dan nelayan. Kami punya Bidang Tani dan Nelayan yang fokus memikirkan berbagai program untuk kesejahteraan para petani dan nelayan di negeri ini,” tegas Sari

Sari Sundari menyampaikan keprihatinannya kepada kesejahteraan para petani di negara agraris seperti Indonesia ini.

“Pemerintah masih punya banyak PR yang belum selesai terhadap nasib para petani yang tak kunjung sejahtera di negeri ini,” katanya.

Dia juga mengajak kepada masyarakat agar di Hari Tani Nasional ini jadikan sebagai momentum kebangkitan petani maupun petani milenial, dalam menyongsong kesejahteraan petani di masa depan.“Petani-petani harus sejahtera, karena petani adalah tulang punggung kehidupan kita Pungkas Sari Sundari. (die)