Legislator NasDem Tia Fitriani Jaring Aspirasi Masyarakat Desa Bojongmalaka

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Nasdem, Dra. Hj. Tia Fitriani kunjungi Desa Bojongmalaka untuk menggelar Reses Masa Sidang I Tahun 2022-2023 di Gor RW 01 SD Bojongmalaka Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (7/11/2022) Hadir Kepala Desa Bojongmalaka Dedi Dermawan, Camat Baleendah (diwakili) Babinsa, Bhabikamtibmas, Baleendah (diwakili), Kader dan Simpatisan, Tokoh Masyarakat, Dulur Satia.

Kepala Desa Bojongmalaka, Sangat Bangga atas kedatangan Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Fraksi Nasdem, Mudah mudahan menjadi motivasi, untuk menampung aspirasi masyarakat Bojongmalaka,agar program program atau ilmu agar bisa dimanfaatkan untuk kedepanya”jelasnya

Tia Fitriani menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur , camat Baleendah (Perwakilan) dan kepala desa setempat yang telah menyediakan tempat untuk bersilahturahmi juga telah hadir dalam acara reses-nya.

”Reses tahunan ini untuk mengawal setiap Aspirasi warga, kami berhak mengawal sampai terealisasi dan bisa di rasakan langsung oleh masyarakat pada umumnya. Lebih khusus bagi warga yang menjadi petani yang tergabung dalam kelompok Tani Milenial yang sudah terbentuk Gapoktan yang sudah terdfaftar sebelumnya, ” ucapnya.

Tia Fitriani melanjutkan, bahkan bukan itu saja, kami sedang mengawal pendidikan sekolah lanjut usia, terus akan mengoptimalkan pengrajin kerupuk jengkol, yang dimana pelatihan untuk mengoptimalkan baik pemasaran maupun permodalan,” ujarnya.

Masih kata Tia Fitriani, disamping itu juga, kami akan membuka pelatihan pembuatan pengrajin kerupuk, terlepas darI itu juga akan memberikan bantuan ternak domba untuk dikelola oleh masyarakat tani.

Reses seperti ini akan terus dilakukan di wilayah daerah pemilihan se-Kabupaten Bandung, di desa-desa lainnya. Saya berharap dengan kegiatan reses ini, masyarakat dapat merasakan hadirnya anggota dewan untuk menampung aspirasi, sehingga misi perubahan dari Fraksi Nasdem benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh semua lapisan masyarakat, ”tuturnya. (*)


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/swarajab/domains/swarajabbarnews.com/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 853

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.