Parlementaria

Hj.Sari Sundari : Karya Kaum Difabel Memilki Talenta dan Potensi dalam Berkarya.

Bandung.Swara Jababr Com.-Anggota Komisi V DPRD Jabar Fraksi PKS Hj,Sari Sundari melakukan  kunjungan kerja ke Pusat Pelayan Sosial Griya Harapan Difabel (PPSGHD) dalam rangka evaluasi program dan kegiatan Triwulan  Tahun 2022.Beberapa waktu lalu.

Legislator PKS Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menuturkan Pusat Pelayanan Sosial Griya Harapan Difabel, Dinsos Jabar, saat-saat moment tertentu menjual berbagai produk hasil para penyandang disabilitas, yang tidak kalah bagusnya dengan produk lainnya.

Bazzar Difabel sebagai upaya Dinsos memberikan perhatian dan bimbingan bagi penyandang disabilitas, yang memiliki talenta, di Pusat Layanan Sosial Griya Difabel ujar Hj.Sari

Dengan mengangkat rekan-rekan difabel, untuk menunjukan talenta dan potensi dalam berkarya. Mereka memiliki berbagai talenta, ada yang membuat batik, olahan pangan dan lainnya. Ternyata hasil produk mereka bagus, dan layak untuk dijual,” terang Hj.Sari Sundari.

Lanjut Hj Sari , kegiatan ini menjadi kebanggaan, dan yang penting, semua ekosistem memberikan suatu fasilitas dan akses. Diharapkan para difabel ke depan, mampu menjadi pribadi yang percaya diri dan mandiri, secara sosial juga ekonomi tutup Politisi Perempuan PKS.(AP)