POLRI

Anggota Polsek Karangpawitan Apel Pagi Dalam Rangka Pelantikan Da’i Kantibmas

Garut.Swara Jabbar Com.-Jajaran Polsek Karangpawitan Polres Garut, Laksanakan giat Apel pagi di halaman Pondok Pesantren Assuniyah, jalan Cogrek Desa Tanjungsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Giat apel pagi di Ponpes Assanusiah dalam rangka persiapan pelantikan Da’i Kantibmas tingkat Polsek Karangpawitan Polres Garut, apel pagi tersebut di ikuti oleh anggota Polsek Karangpawitan Polres Garut dan ketua Da’i Kantibmas Karangpawitan Ustad Zaky Ahmad. Jumat 09/12/2022

Dalam kesempatan itu Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd., mengatakan dengan adanya Da’i kantibmas di wilayah Hukum Karangpawitan setidaknya akan membantu para Bhabinkatibmas di desa.

 

Para Da’i Kantibmas bisa berkordinasi dengan para kepala desa, dan Bhabinkatibmas di wilayah desanya masing masing, dimana ada warga yang perlu dibina oleh Da’i Kantibmas.

Lebih lanjut Saifuddin menjelaskan, pelantikan Da’i Kantibmas ini in sya alloh akan dilakukan oleh Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si,. Dan merupakan Da’i Kantibmas yang pertama di Kabupaten Garut. Tuturnya. (Sumpena)