Parlementaria

Legislator Hj.Tia Fitriani Hadiri Milangkala 105 Desa Sukapura, Dengan Melepas Peserta Jalan Santai

Kab Bandung.Swara  Jabbar Com-Anggota DPRD Jawa Barat, Dra Hj.Tia Fitriani dari Fraksi Nasdem, Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung, melepas peserta gerak jalan santai, dalam rangka Milangkala 105 desa Sukapura Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung pada hari Minggu, (18/12/2022). Gerak jalan santai tersebut di hadiri lebih dari 1000 orang, peserta gerak jalan dari seluruh unsur warga masyarakat yang ada di wilayah se desa Sukapura Kecamatan Kertasari.

Tia Fitriani didampingi oleh tim Dulur satia, sangat mengapresiasi kepala desa Sukapura yang telah menggelar kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari jadi desa Sukapura ke 105, dan pertama kali diperingati secara meriah selama ratusan tahun berdiri, di meriahkan dengan berbagai kegiatan , hiburan, tausiah dan juga bazar produk unggulan UMKM desa Sukapura.

Menurut Tia Fitriani Politisi Perempuan Partai NasDem, kegiatan gerak jalan santai yang di gelar oleh kepala desa Sukapura ini merupakan salah satu hal yang positif dalam mewujudkan rasa syukur atas berdirinya desa Sukapura hingga 105 tahun, karena mensyukuri nikmat itu dengan jalan mengisi pembangunan desa ini sesuai dengan kemampuan, keahlian, dan keterampilan masing-masing.

pada kesempatan tersebut kepada kepala desa sukapura Erwan Ginanjar, Hj Tia Fitriani memberikan dukungan berbagi hadiah dan door prize untuk warga masyarakat yang mengikuti acara tersebut dan gerak jalan santai.
Sementara itu Erwan kepala Desa Sukapura kecamatan Kertasari, mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Jabar ibu Hj Tia Fitriani yang telah menyempatkan diri melepas peserta gerak jalan santai dan menjadi Sponsorship, “Ibu Tia selalu memberikan dukungan kepada kami, semoga dengan kehadirannya bisa memberikan motivasi bagi pemerintah desa maupun bagi warga masyarakat Desa Sukapura ” tuturnya. (*)