Regional

Komunitas Seni Rupa Se-Bandung Raya Melaksanakan Kegiatan Apresiasi Seni Di Destinasi Wisata Desa Mekarsari.

Kab Bandung Swara Jabbar Com.-Perkumpulan mahasiswa Seniman (komunitas seni rupa )se bandung raya yang diselenggarakan oleh teman-teman komunitas gabungan beberapa orang seni rupa sebandung raya adakan acara Kamping bersama mahasiswa  di Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung.

Acara kemping bersama ini tujuanya yakni, melaksanakan aspreasi seni rupa ,kreasi seni ini dibuka oleh Wawan Kepala Disparbud Kab. Bandung dan di hadir Kepala Bidang Pemasaran Disparbud  Pena, dan dampingi Camat Pasirjambu Dudung, komunitas seni rupa melaksanakan kegiatan apresiasi seni yang dilaksanakan di sebuah destinasi wisata yaitu desa wisata mekarsari kecamatan pasirjambu yang mau camping tiga hari melihat beberapa karya seni lukisan di Rancacangkuang Desa Wisata Mekarsari.

Bagi temen temen yang mau melihat kreasi seni rupa seperti patung dan lukisan sambil berkemping silahkan datang ke Rancacangkuang desa wisata, yakni desa Mekarsari kacamatan Pasirjambu kabupaten Bandung, ” ujar Pena Kabid pemasaran dan ekonomi Kreaktif.”.

Sam