Pemerintahan

Kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cimahi Utara Ke Koramil 0911

Cimahi.Swara Jabbar Com.-Komandan Rayon Militer (Danramil) 0911/Cimahi Utara Kapten Caj (K) Susilowati menerima kunjungan dan silaturahmi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cimahi Utara pada Pemilu 2024,  di Makoramil 0911/Cimahi Utara jalan Ciawitali RT. 03 RW. 19 Kel. Citeureup Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi. Selasa (10/1/2023)

Kunjungan PPK Cimahi Utara ke Koramil 0911/Cimahi Utara selain untuk bersilatutahmi dan memperkenalkan diri pada Forkopimcam  Cimahi Utara serta menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PPK.

Ketua PPK Cimahi Utara Acep Saprulloh berharap Koramil dapat membantu PPK yang terkait dengan keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Kami berharap Koramil terutama bapak-bapak Babinsa membantu kelancaran dan ketertiban  serta keamanan dalam kegiatan Pemilu mendatang. Saya melihat pengalaman Pemilu 2019 yang lalu, bapak-bapak Babinsa meskipun panas hujan dan larut malam selalu membantu kami PPK bahkan menjadi penyemangat kami dalam melaksanakan tugas.”ujar Acep.

Sementara, Susi menyampaikan bahwa tugas PPK adalah tugas berat yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, netral, jujur dan adil.  PPK dan PPS harus memiliki sikap mental yang kuat, tidak mudah tergoda oleh oknum yang memiliki suatu kepentingan dengan iming-iming atau imbalan yang dapat mencoreng nilai-nilai demokrasi.

“Saya berharap PPK maupun PPS mampu memberikan yang terbaik dalam mengemban tugasnya sebagai Panitia penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan, sehingga pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib, jujur dan adil.” Harap Susi.

“Keamanan dan ketertiban serta kelancaran penyelenggaraan Pemilu di wilayah Cimahi Utara akan terwujud jika kita semua baik Koramil, Polsek, PPK dan Panwascam bersatu dan berkomitmen untuk selalu netral dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran.”tutupnya. **