Parlementaria

Pembangunan Ruas Jalan Kartini Kota Bekasi Memerlukan Anggaran Sekitar Rp4,8 milyar

Kota Bekasi,Swara Jabbar Com.-Pembangunan Ruas Jalan Kartini Kota Bekasi menjadi salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan I, Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (BMPR) Provinsi Jawa Barat pada tahun anggaran 2023.

Untuk mengawasi Pembangunan Ruas Jalan Kartini Kota Bekasi ini, Komisi IV DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan jalan provinsi di ruas Jalan Kartini Kota Bekasi, Kamis

Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Daddy Rohanady mengatakan, Pembangunan Ruas Jalan Kartini Kota Bekasi memerlukan anggaran sekitar Rp4,8 milyar. Anggaran ini nantinya diperuntukan untuk pembangunan ruas Jalan Kartini sepanjang kurang lebih dua kilometer dan lebar 10 meter.

“Kami meninjau Ruas Jalan Provinsi di Kota Bekasi, salah satunya ruas Jalan Kartini sepanjang kurang lebih dua kilometer, dengan anggaran 4,8 milyar rupiah, ketebalan kurang lebih 4 cm, dengan lebar rata-rata 10 meter,” ungkap Daddy yang juga Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat ini.

Dalam kunjungan kerja ini, Komisi IV juga melakukan pembahasan mengenai pembangunan ruas jalan provinsi dari berbagai aspek, di antaranya aspek anggaran

Kedepan, kata Daddy, Komisi IV berharap ruas jalan provinsi khususnya di Kota Bekasi ini bisa menjadi lebih mantap kondisinya untuk menyejahterakan masyarakat (die)