Parlementaria

Peningkatan PAD Penting Untuk Pembangunan

Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Jabar Komisi III Aep Nurdin mengungkapkan, ekonomi di Jabar mulai membaik, hal itu ditandai dengan meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD).Target PAD Provinsi Jabar mengalami kenaikan.

Legislator PKS dapil Jabar III (Kabupaten Bandung) Aep Nurdin menuturkan PAD ini penting untuk pembangunan pemerintah dan anggaran untuk komisi lain.

“Komisi III ini kan yang akan menghasilkan keuangan yang akan digunakan oleh berbagai komisi lainnya untuk pembangunan kita, jadi komisi lain akan membelanjakan keuangan dari badan pendapatan daerah,” jelasnya.

Ia berharap, kondisi ekonomi masyarakat semakin baik dan pembayaran pajak pun semakin lancar.

“Ya, mudah-mudahan kondisi ekonomi masyarakat ini sudah berjalan bagus, dengan demikian pembayaran mereka terhadap pajak pun semakin lancar,” ujar Aep Nurdin

Selain itu, pihaknya juga terus melakukan berbagai upaya dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat dan wajib pajak agar pajak ini dapat terbayar dengan baik.

“Pembangunan ini kan hampir semua dari hasil pajak, jadi kalau hasil pajaknya meningkat, bagus berarti pembangunannya juga bisa lebih banyak,” pungkasnya. (AP)