Regional

Ramdhan Berkah Geo Dipa Energi Persero Berbagi Sembako Gratis

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-PT Geo Dipa Unit Patuha, Kabupaten Bandung membagikan ribuan paket sembako kepada warga di tiga Desa, Desa Sugihmukti Alam Endah dan Desa Panundaan Hari Rabu 5 April, dan Kamis 6 April 2023.

Warga nampak semringah mendapat bantuan pada Bulan Ramadhan 1444 H.

“Alhamdulillah tadi warga desa kami mendapat bantuan sembako dari PT Geo Di Pa sebanyak 4000 paket bagikan ke warga miskin, tidak mampu yang diutamakan warga yang belum mendapat bantuan ,” diantara bantuan untuk anak tidak mampu dan beasiswa berpretasi ujar kepala Desa Sugihmukti H. Ruswan Buchori.

Atas nama warga, Ruswan sangat mengapresiasi pemberian bantuan tersebut. “Yang jelas kami mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan. Dibulan Ramadhan 1444 H. Ini mudah-mudahan bisa dimanfaatkan bagi warga untuk berkah . Ujarnya.

Penyeraha santunan dan beasiswa diberikan oleh Ilen sebagai General Manager unit Patuha kepada pihak desa yang diwakili kepala desa masing masing. Dengan CSR ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Geo Dipa Unit patuha Manager Ilen mengatakan sebanyak 4000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat tiga desa ujarnya.

Sam Permana