Pemerintahan

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Pun Takjub Melihat Rumah Abah Jajang di Curug Citambur Cianjur

Cianjur .Swara Jabbar  Com.-Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil kunjungi rumah Abah Jajang di Kampung Rawadewa Desa Karangjaya Pasirkuda Cianjur Selatan.

Setelah melihat video viral di media sosial, dimana dalam video tersebut mempertontonkan keindahan suasana rumah panggung milik Abah Jajang yang berhadapan langsung dengan air terjun Curug Citambur di Kampung Rawadewa, Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Cianjur Selatan, Gubernur Ridwan Kamil pun penasaran untuk menyaksikan langsung keindahan alam disana.

Sebelumnya rumah Abah Jajang yang sudah viral itu ditawari oleh orang kaya dengan harga yang fantastis Rp 2.5 Miliar, namun oleh sang pemilik rumah yakni Abah Jajang tidak di jualnya.

Melalui media sosial, Ridwan Kamil pun akhirnya mendatangi rumah viral itu dengan datang langsung dengan membandingkan apa yang dilihatnya di medsos. Ketika Gubernur Jabar itu tiba di lokasi, ia pun kagum dengan apa yang dilihatnya.

Momen Ridwan Kamil saat bertemu Abah Jajang siang ini Jumat 7 April 2023. Gubernur Jawa Barat ini akhirnya menerima undangan Abah Jajang untuk bisa berkunjung ke rumahnya yang sedang viral di Kampung Rawadewa, Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Cianjur Selatan.

Dalam unggahan video Instagram di akun Instagram tukang_ulinn5 di akun Instagram @cianjurtea nampak rombongan Ridwan Kamil nampak dikawal oleh petugas keamanan dan disambut langsung oleh pemilik rumah yang sedang viral yakni Abah Jajang.

Curug Citambur merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan.