Pariwisata

Kafe Kopi Gunung Ranca Upas Ciwidey Launching Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 2023 M.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Kafe Kopi Gunung kembali membuka cabang usaha, dimana cabang ini yang baru dilaunching tersebut berlokasi di Ranca Upas , Kecamatan Rancabali Ciwidey, Kabupaten Bandung, tepatnya di Jalan Nasional yang tidak jauh dari Bandung Tol Soreang Pasirkoja satu jam ketempat wisata kafe kopi gunung.

Dengan menggabungkan konsep coffee shop dan kuliner khas Nusantara, diharapkan bisa menjadi tempat bersantai keluarga.
Kopi gunung salah satu tempat Primadona untuk Nongkrong yang pas,
Kafe Kopi Gunung berlangsung secara sederhana dibuka.

Kafe Kopi Gunung dengan menyajikan varian minuman yang diperuntukkan untuk kaum hawa pecinta kopi. Kafe Kopi Gunung menjadi pilihan tempat nongkrong di Ranca Upas Kabupaten Bandung.

“Kafe Gunung kami resmikan hari ini bertepatan dengan Menyambut Idul Fitri 1444 H. Kopi Gunung Launching, Selasa 18 April 2023.

Kafe Kopi Gunung tidak ubahnya dengan kafe atau kedai kopi lain yang ada di Kota Bandung, namun suasana memang sedikit agak berbeda dari umumnya. Dimana tempatnya yang tepat diwisata Ranca Upas.

Kafe Kopi Gunung menyediakan berbagai menu andalan khas diantaranya classic coffee dengan pilihan panas dan dingin diantaranya expresso, americano, cappuccino, cafe latte, caramel latte, dan hazelnut latte. Kemudian menu minuman favorit sepertu es kopi susu khas Kafe Kopi Gunung, earl grey milk tea ala Cafe Miranda, dan es kopi tropico yang tersedia ada juga.

Banyak varian menu yang kami siapkan disini, mulai menu tradisional seperti , Sop iga , sop buntut ,nasi goreng seafood dan lainnya, termasuk menu western food ada juga disini,” ujar Goro, kafe Gunung saat grand opening, Selasa (18/5/2023).

Sam Permana