Regional

Semarak Muda Mudi Karang Taruna Dusun Bojong Danas Ciamis

Ciamis.Swara Jabbar Com.-Masyarakat Dusun Bojongdanas Desa Jayagiri KecamatanĀ  Panumbangan Kabupaten Ciamis dengan antusias mendatangi bale kampung yang selalu kompak disetiap adanya acara HALAL BIHALAL yang sudah hampir beberapa tahun kebelakang tidak dilaksanakan dikarnakan adanya covid 19 oleh karena itu baru tahun ini dilaksanakan kembali.Rabu (26/4/2023)

Acara halal bihalal direncanakan dari awal bulan suci ramadhan. dengan rasa penuh syukur masyarakat kampung bojong danas bisa berkumpul dan jalin silaturahmi bersama teman maupun keluarga yang datang dari beberapa kota untuk pulang kampung atau disebut MUDIK.


Acara halal bihalal diadakan oleh karang taruna dan muda mudi begitu juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat beserta Kades Jayagiri Hendrik Irawan begitu juga dari pihak keamanan bhabinsa bhabinmas kec panumbangan
halal bihalal merupakan suatu kebanggaan masyarakat dusun bojong danas begitu juga dihibur oleh muda mudi kesenian marawis asuhan dari anak didik Ust Rosihin Zamzami.pencak silat asuhan Bapak herman beserta rekannya dan celempung paduan suara asuhan dari ketua karang taruna fauzi beserta BapakĀ  Dedi dan Bapak Agung cs.


Harapan dari pada ketua karang taruna semoga dengan adanya acara Halal Bihal diberikan kesehatan panjang usia murah rejeki agar ditahun berikutnya bisa bertemu kembli dengan mempererat jalin silaturahmi. (Zenal)