Regional

Hidup survive Juni November akan banyak lempengan bergerak dan bergeser

Bandung.Swara Jabbar Com.-

Oleh Jeremy Huang Wijaya

一把平静胜过两把辛劳和追风。
Yī bǎ píngjìng shèngguò liǎng bǎ xīnláo hé zhuī fēng. Artinya Segenggam ketenangan lebih baik dari pada dua genggam jerih payah dan usaha menjaring angin.

Juni Nopember dunia akan banyak mengalami goncangan goncangan, dan penuh ketidak pastian.
El Nino mengakibatkan udara yang sangat panas dan kemarau yang panjang.

Udara yang sangat panas ini mungkin dapat mengakibatkan lempengan lempengan bumi bergerak. Akibat dari lempengan bumi yang bergerak karena panas bumi dapat longsor, karena tanah akan retak-retak. Kemudian magma gunung akan bergolak akibat bawah bumi yang panas

Di bulan Juni sampai Nopember mungkin akan ada gempa bumi karena pergerakan lempeng akibat panas bumi.
Bendungan di ukraina yang jebol akibat serangan rusia mengakibatkan banjir bandang.

Untuk menghadapi ketidak pastian dalam kehidupan harus ada ketenangan jiwa. Karena ketika jiwa tergoncang, tidak ada ketenangan maka akan mengalami kehidupan yang buruk. Jiwa tergoncang, tidak dapat berpikir yang baik, sehingga tidak dapat mengambil keputusan yang benar karena tidak ada ketenangan jiwa.

Untuk hidup yang survive dalam kondisi saat ini harus ada ketenangan jiwa. Kunci utama hidup survive adalah ketenangan jiwa. Ketika kita mau menangkap ikan di sungai, airnya harus tenang, karena air yang tergoncang susah bagi kita untuk dapat menangkap ikan. Begitu juga dalam kehidupan. Ketenangan jiwa kunci utama untuk survive.
Di mana ada kebenaran di situ akan tumbuh damai sejahtera, dan akibat kebenaran ialah ketenangan dan ketenteraman untuk selama-lamanya. Segenggam ketenangan lebih baik dari pada dua genggam jerih payah dan usaha menjaring angin.