Pendidikan

Gelar Perpisahan dan Pelepasan Siswa-Siswi MTs Negeri 3 Ciamis Berjalan Sukses.

Ciamis.Swara Jabbar Com.-MTs Negeri 3 Ciamis adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang MTs Negeri di Banjarangsana, Kec. Panumbangan, Kab. Ciamis, Jawa Barat. Dalam menjalankan kegiatannya, MTs Negeri 3 Ciamis berada di bawah naungan Kementerian Agama.

MTs Negeri 3 Ciamis menyelenggarakan acara Perpisahan dan Pelepasan siswa-siswi yang diselengggarakan di depan Halaman Sekolah MTs Negeri 3 Ciamis. Kamis (15/6/2023).Dengan rasa haru siswa siswi Mts Negeri 3 Ciamis sangat antusias dengan kegembiraannya, disaat ini ada suka dan duka selama 3 tahun kebelakang telah berkumpul dan belajar di MTs Negeri 3 Ciamis namun hari inilah bisa dikatakan Paturay Tineung.untuk melanjutkan kejenjang ke sekolah yang berikutnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah MTs Negeri 3 Ciamis Drs. H.Dadang Mulyana, M.Pd mengatakan “Sangat berterima kasih kepada Penasehat Komite dan Ketua Komite yang telah memberikan sumbangsih dari orang tua siswa-siswi, begitu pula ucapan terima kasih kepada Camat Panumbangan, Polsek Panumbangan serta Koramail Panumbangan serta para undangan yang hadir, yang meluangkan waktu untuk mengahdiri acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi Mts Negeri 3 Ciamis.

Acara pelepasan dan perpisahan ini menampilkan kesenian dari siswa-siswi MTs Negeri 3 Ciamis dengan menampilkan atraksi drum band serta kesenian lainnya. (Zenal).