Parlementaria

Hj.Sari Sundari : Menumbuhkan Potensi Anak Dengan Do’a Positif.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Rumah Keluarga Indonesia (RKI) merupakan program yang digulirkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga dari tingkat Pusat hingga Daerah dalam rangka peningkatan kualitas keluarga Indonesia.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj.Sari Sundari berharap RKI Kabupaten Bandung dapat menjadi pusat pelayanan masyarakat khususnya di bidang perempuan dan ketahanan keluarga.

Dalam pemaparannya, Hj.Sari Sundari menuturkan ada  4 Program RKI  yaitu Pembinaan Keluarga Sejahtera, Pembinaan Ekonomi Keluarga, Layanan Konsultan Keluarga, Layanan Sosial/ RKI Peduli, merupakan bukti bahwa PKS memahami bahwa ketahanan keluarga merupakan modal utama terwujudnya ketahanan nasional ungkap Hj.Sari Sundari.

Lebih jauh Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj.Sari Sundari Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menegaskan Penting nya Peran Orang Tua dalam mendidik anak.

Terkadang tanpa sengaja kita mematikan potensi anak kita, bahkan di dalam diri anak-anak kita sendiri, makanya hati-hati ketika mendidik anak.

Maka keluarkanlah ucapan yang baik-baik yang positif, ingat ucapan adalah Do’a tuturnya.

Hj.Sari Sundari mengingatkan Setiap ucapan yang keluar dari orang tua harus diperhatikan, .misalnya anak kita ‘ ah kayak begitu.

Anak kita bandel , anak kita baong ,itu hati-hati bu, karena kita tidak sengaja sedang mendoakan anak kita “duh ieu teh bangor pisan ieu budak teh” jangan ucapkan kata-kata seperti itu.

Ucapkan kata-kata yang bagus misalnya bageur, cageur, begitu yach , Ya Allah semoga menjadi anak sholeh.

Makanya rubah ketika anak-anak kita sedang luar biasa, maka keluarkanlah ucapan yang baik-baik, itu harus diperhatikan , maka hati-hati ketika mendidik anak. Pungkas Hj.Sari Sundari.(AP)