Parlementaria

Cucu Sugyati Mendorong Program Listrik Masuk Desa.

Bandung.Swara Jabbar Com.-Wakil Ketua  Komisi IV DPRD Jabar Cucu Sugyati menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan program penyediaan tenaga listrik bagi warga di daerah terpencil agar bisa merasakan manfaat energi listrik bagi kehidupan warga di daerah tersebut.

“Kami dari Komisi IV DPRD Jabar akan terus berjuang serta membantu program terkait pembangunan sarana penyediaan tenaga listrik daerah terpencil dan pedesaan.” tegas Politisi Partai Golkar Cucu Sugyati

“Sehingga semakin banyak masyarakat yang kurang mampu terutama di daerah terpencil bisa menikmati listrik,” imbuhnya.

Lebih jauh Cucu Sugyati  Legislator Partai Golkar  Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) menuturkan Program Bantuan Listrik Masuk Desa mendapatkan respon baik dari masyarakat karena dengan adanya bantuan tersebut banyak dari masyarakat yang merasa terbantu, karena permasalahan listrik saat ini sudah menjadi kebutuhan utama.

“Masyarakat menyambut baik program listrik masuk desa dan berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat karena program listrik masuk desa ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat” katanya.

 

Adapun menurutnya, bentuk komitmen tersebut diwujudkan dengan menjalin koordinasi dengan pihak terkait seperti perusahaan yang memiliki program corporate social responsibility (CSR) untuk ikut membantu program penyediaan tenaga listrik bagi warga di daerah terpencil.

Ia mengapresiasi langkah yang dilakukan pihak terkait dalam program tersebut karena telah membantu masyarakat untuk mendapatkan bantuan sambungan listrik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini,” Pungkas Cucu Sugyati  (AP)