Pariwisata

Yudith PS Bintang Masa Depan dari Kota Kembang

Bandung.Swara Jabbar Com.-

如果神给我们开了一条路,我们就没有办不到的事。上帝总有奇迹
Rúguǒ shén gěi wǒmen kāile yītiáo lù, wǒmen jiù méiyǒu bàn bù dào de shì. Shàngdì zǒng yǒu qíjī artinya jika Tuhan buka jalan tiada yang mustahil untuk kita dapatkan. Dalam Tuhan selalu ada mujizat
Di Bandung telah lahir artis muda yang berbakat akan menjadi bintang dimasa depan yaitu Yudith PS
Kekaguman saya pada sosok Yudith PS yang ramah dan cantik, mudah bergaul dengan semua orang ketika bertemu dalam casting Film Selasih Hitam di gedung Bandung Creative di jalan Laswi Bandung. Yudith PS ramah bergaul dengan sesama peserta Casting Selasih hitam. Yudith PS kemungkinan besar akan memerankan sosok Asih jika lolos dalam Casting Film Selasih hitam.

Kami sempat foto bersama dan berbagi pengalaman.
Yudith PS lahir 15 Oktober 1997
Beberapa Film sudah dia bintangi yaitu Film Pendek LOL, Film pendek BLAI, iklan Grab Food dan Grab Mart, ikut juga membintangi film layar lebar Tulang Belulang Tulang.
Yudith PS menceritakan mulai terjun ke dunia entertainment sejak kecil, hanya saja saat itu belum terlalu serius, setelah lulus kuliah, Yudith PS ke Jakarta untuk sekolah akting dan mulai serius di dunia entertainment. Yudith menyukai dunia seni dan dunia entertainment ini, jadi Yudith pun mencoba semuanya termasuk menjadi model catwalk dan foto, Yudith juga aktif di modern dance.

Yudith menceritakan awal mula terjun di dunia film adalah saat kecil, ibunya Yudith berpendapat bahwa Yudith ini anak yang aktif dan sangat percaya diri, maka ibunya Yudith mencoba memasukkan Yudith ke kelas dance dan model, disaat yang sama Yudith pun mencoba untuk berakting dan ternyata membuat Yudith sangat Jatuh cinta pada dunia Akting
Hobinya Yudith membaca buku olahraga dan menari.
Makanan Favorit Yudith terbuat dari bahan sayur sayuran dan juga makanan yang sedikit pedas.

Jeremy Huang