Parlementaria

Tia Fitriani Serap Aspirasi Masyarakat Kp. Buntis Desa Cimenyan.

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra. Hj. Tia Fitriani serap aspirasi warga di wilayah Kampung Buntis Desa Cimenyan kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Rabu (11/10/2023)

Anggota Legislatif dari fraksi NasDem Tia Fitriani menemui warga untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat ini merupakan bagian dari kegiatan Reses DPRD Jabar Masa Sidang I Tahun 2023 -2024.

Kegiatan Reses kali ini dimanfaatkan Tia Fitriani untuk bersilaturahim sekaligus mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat daerah pemilihannya di Desa Cimenyan kabupaten Bandung.

Sebelum menyerap aspirasi dan keluhan warga Cimenyan, Tia Fitriani terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses, termasuk juga program-program dan kegiatan yang dicanangkan Pemprov Jabar dan DPRD Jabar.

Usai memberikan paparan, Tia Fitriani mempersilahkan warga Cimenyan kecamatan Cimenyan yang hadir menjadi peserta reses untuk menyampaikan aspirasinya atau keluahannya.

Dalam aspirasi dan keluahan disampaikan perwakillan warga Cimenyan kepada Legislator Jabar dari Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) ini. Mulai dari soal perbaikan pipanisasi air bersih untuk kebutuhan rumah tangga, infrastrukur lainnya, dukungan permodalan bagi pelaku UMKM, dan juga pertanian.

Semua aspirasi perwakilan warga Cimenyan, diserap, dicatat dan ditanggapi oleh Tia Fitriani, program pemerintah ini memang harus terealisasi dan sampai pada masyarakat..

Hadir dalam acara ini tokoh masyarakat Cimenyan, Bah Dudung dan Bah Dendi, tokoh Agama, Tokoh pemuda, para ketua RW/RT, tim relawan Dulur Satia dan warga Cimenyan pada khususnya.(AP)