Parlementaria

Tia Fitriani Saat Reses Tampung Aspirasi Warga Desa Tarumajaya Kecamatan  Kertasari Kabupaten Bandung

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Dititik ke tujuh giat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra. Hj. Tia Fitriani serap aspirasi warga di wilayah Kampung Goha Kidul rt/rw 02/04 Desa Tarumajaya Kecamatan  Kertasari Kabupaten Bandung, Selasa (17/10/2023)

Anggota Legislatif dari fraksi NasDem Tia Fitriani  menemui warga untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat ini merupakan bagian dari kegiatan Reses DPRD Jabar  Masa Sidang I Tahun 2023 -2024

Hadir dalam acara ini Kepala Desa Tarumajaya Deden Ikshan, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Tokoh pemuda, para ketua RW/RT, tim relawan Dulur Satia dan warga Tarumajaya pada khusunya.

Kegiatan Reses kali ini dimanfaatkan Tia Fitriani untuk bersilaturahim sekaligus mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat daerah pemilihannya di Kampung Goha Kidul Desa Tarumajaya kabupaten Bandung.

Sebelum menyerap aspirasi dan keluhan warga Tarumajaya, Tia Fitriani terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses, termasuk juga program-program dan kegiatan yang dicanangkan Pemprov Jabar dan DPRD Jabar.

Usai memberikan paparan, Tia Fitriani mempersilahkan warga Tarumajaya kecamatan Kertasari   yang hadir menjadi peserta reses untuk menyampaikan aspirasinya atau keluhannya.

Dalam aspirasi dan keluahan disampaikan perwakillan warga Tarumajaya kepada Legislator  Jabar dari Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung) ini. Mulai dari soal Kekurangan air bersih dan perbaikan pipanisasi akses air, masih banyaknya masyarakat yang terjebak pinjaman bank keliling, dan dukungan bantuan permodalan untuk usaha masyarakat.

Semua aspirasi perwakilan warga kampung Goha desa Tarumajaya, diserap, dicatat dan ditanggapi oleh Tia Fitriani, program pemerintah ini memang harus terealisasi dan sampai pada masyarakat.

“Kita bersama sama berjuang mudah mudahan selalu ada bantuan dan solusi untuk persoalan masyarakat desa Tarumajaya”,ucapnya.(AP)