Parlementaria

Hj.Sumiyati Mendorong Kinerja Bank Bjb Semakin Baik.

Kab Bekasi.Swara Jabbar Com.-Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Bank Bjb KCP Sukatani Kabupaten Bekasi dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi sampai dengan Triwulan III Tahun Anggaran 2023. Rabu, (1/11/2022).
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Hj.Sumiyati turut hadir dalam kunjungan kerja ke Bank BJB KCP Sukatani Kabupaten Bekasi.mengapresiasi kinerja Bank Bjb KCP Sukatani Kabupaten Bekasi serta mendorong pihak manajemen bank BUMD tersebut untuk terus meningkatkan kinerja.Semoga kedepannya Semakin baik lagi ujar Hj.Sumiyati.

Lebih jauh Legislator PDI Perjuangan Hj Sumiyati Dapil Jabar VIII ( Kota Bekasi-Kota Depok) berharap kedepannya kinerja Bank Bjb  KCP Sukatani Kabupaten Bekasi ini, bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

“Kami mengharapkan, kedepannya Bank Bjb KCP Sukatani Kabupaten Bekasi ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,”Pungkas Hj.Sumiyati.(AP)